class='post-footer-line post-footer-line-3'/>

Thursday 22 November 2012

lombokweb.com 
kursus website dan jasa pembuatan website murah di lombok

Lombokweb.com
Dalam kehidupan sehari-hari kita sekarang, mungkin kita tidak bisa lepas dari yang namanya teknologi. Teknologi adalah fasilitas yang membuat hidup kita jauh lebih mudah. Sebagai contoh, dalam ilmu kedokteran, dengan teknologi yang sngat canggih ini, juga dapat
berguna untuk menemukan penyebab suatu penyakit dan menemukan obatnya. Dalam ilmu pertanian, tehnologi juga bermanfaat untuk menemukan berbagai macam bibit unggul dan berbagai jenis tanaman baru. Teknologi memang tidak sepenuhnya memiliki dampak positif bagi kehidupan kita. Sebagai pelajar, saya sangat merasakan berbagai dampak dari teknologi. Salah satu dampak positif yang saya rasakan dari teknologi di bidang pendidikan yaitu kita dapat  jumpai dalam proses belajar mengajar yang semakin canggih dan dapat mempermudah guru untuk menerangkan materi pelajarannya. Contoh : seorang guru menampilkan presentasi pelajarannya dengan menggunakan laptop dan LCD,  jadi guru tersebut tidak perlu menulis materi di papan tulis, dan juga siswa bisa membaca langsung atau mencatat hal-hal penting yang di tampilkan oleh guru tersebut. Dalam contoh di atas, bukan hanya guru yang mendapat kemudahan, siswa pun menjadi tidak merasa bosan menerima pelajaran yang di berikan. Dampak negatif dari teknologi, lebih banyak terdapat pada siswa, siswa yang sudah mengenal teknologi dan selalu mendapatkan kemudahan dari teknologi itu, siswa tersebut akan menjadi ketergantungan. Sebagai contoh yang sederhana, saya sendiri, berhubung sudah ada alfalink (kamus elektronik), saya sekarang mulai merasa malas untuk membuka kamus berbentuk buku, karna alfalink selain gampang di bawa, di alfalink juga lebih mudah untuk menemukan kata-kata yang ingin saya terjemahkan.

 Peranan dari tehnologi lainnya juga dapat kita jumpai dengan mudah ketika kita ingin mencari informasi. Kita bisa dengan mudah dan cepat untuk mencari informasi apapun dari internet. Walaupun terkadang memang tidak akurat. Selain informasi kita juga bisa berkomunikasi dengan menggunakan internet. Sebelum internet menjadi terkenal dan mudah diakses, komunikasi jarak jauh hanya bisa lewat surat, telepon dan sms. Sehubungan dengan murah dan mudahnya mengakses internet, komunikasi melalui surat kini mulai dilupakan. Kemudahan dalam komunikasi saat ini juga memiliki dampak negatif. Dampaknya, orang sering berkomunikasi melalui dunia maya dan jarang berkomunikasi di dunia nyata.
   Nah, sekarang thu jaman dimana kita harus mengenal yang namanya Tekhnologi Informasi dan Komunikasi. Dulu kita tidak pernah mendengar mata pelajaran yang namanya Tekhnologi, Informasi, dan Komunikasi. Namun sekarang, Sekolah Dasar pun mulai di ajarkan pelajaran TIK. Pelajaran ini mengajarkan bagaimana kita sebagai anak didik untuk beradaptasi di era Globalisasi ini. Era yang semuanya serba canggih. Kini banyak kita temui anak-anak kecil yang belum sepantasnya berhadapan dengan layar monitor, namun, mereka sudah mempunyai akun jejaring sosial, baik itu facebook, twitter, blog, website, dan masih banyak lainnya. Untuk itu, para anak remaja dan orang dewasa yang belum bisa mengelola jaringan internet dan takut dikatakan ketinggalan jaman, saya sarankan untuk bergabung di http://www.lombokweb.com/ Ok.,!!
di Lombokweb.com ini kita juga bisa kursus secara online, dan jika mau datang ke tempatnya juga bisa., 
Lombokweb.com juga telah di percaya oleh banyak orang sebagai tempat kursus website dan jasa pembuatan website murah di lombok., jadi kalian jangan banyak mikir deh., :)

Di lombokweb.com anda akan di ajarkan cara-cara dan trik-trik untuk membuat website. Dijamin CEPAT BISA.,!!  Disini juga
Ayo, bergabunglah.,!!  dan jangan lupa kunjungi blog saya http://ganesha19.blogspot.com/ 


MATUR TAMPIASIH (terima kasih).

No comments:

Post a Comment