class='post-footer-line post-footer-line-3'/>

Thursday 27 August 2015

Baca 10 Ketakutan Terburuk Manusia Melalui Komik Ini

Fran Krause merupakan seorang animator yang juga mengajar untuk CalArts dan saat ini memiliki proyek berjudulDeep Dark Fears. Deep Dark Fears merupakan komik berseri yang menampilkan ketakutan-ketakutan terburuk manusia. Nah untuk kali ini, kami akan memberikan kamu 10 komik lagi dengan cerita yang lebih “hardcore” dari sebelumnya.
  • Jika pisau yang kamu pegang terlepas secara tidak sengaja, jangan coba-coba untuk menangkapnya selagi di udara.

  • Musim sanlju merupakan musim yang bagus untuk bermain seluncur es dengan seseorang yang kamu cintai. Jika mereka terjatuh, jangan sampai kamu berseluncur diatas jarinya ya.
  • Aku mengalami mimpi yang terus menerus berulang. Aku merasakan ada yang salah dengan punggung tanganku. Ketika aku melihatnya, pori-poriku rupanya membesar dan gatal. Aku melihat debu dan serangga kecil masuk ke dalamnya. Ketika aku bangun, tanganku normal-nromal saja, namun aku tetap merasa gatal.
  • Aku cemas ketika seseorang membawa troli pengangkut barang, dan sudut tajamnya memotong tendon Achilles di kakiku.
  • Aku tidak suka dengan gerbang yang memutar di stasiun kereta. Terkadang aku membawa terlalu banyak barang. Aku cemas suatu hari aku tersangkut didalamnya dan keramaian membuat gerbang tersebut seperti mesin pengolah makanan.
  • Ketika aku membersihkan telingaku dengan cotton bud, aku cemas seseorang akan membuka pintu kamar mandi, dan membenturkan cotton budku ke dalam telinga. Jadi ketika aku sedang membersihkan telinga, aku mengunci pintu dan berdiri di dalam bath tub.
  • Aku cemas ketika aku mati, itu tidak akn berlangsung sekaligus. Itu akan dimulai perlahan dari kaki, dan menjalar ke atas.
  • Setiap aku menggunakan lift, aku cemas ketika aku melangkah keluar, lift tersebut akan terjatuh dan memotong badanku.
  • Ketika aku berusia 3 tahun, ibuku sedang membacakan buku kepadaku. Aku mengatakan kepadanya bahwa ada orang beridir di lorong bernama Whistle. Ibuku hanya tertawa. Bertahun-tahun kemudian kami sadar bahwa dahulu kala rumah tersebut dihuni oleh orang bernama Ristle.
  • Ketika aku menaikkan kakiku ke atas meja, dan temanku datang mendekat, aku cemas temanku akan tersandung dan menimpa lututku hingga terbalik.
    sumber : jalantikus.com

No comments:

Post a Comment