class='post-footer-line post-footer-line-3'/>

Wednesday 5 December 2012

Mourinho Pergi di Akhir Kompetisi?


MADRID,  Kursi kepelatihan Jose Mourinho di Real Madrid semakin panas. Isu bahwa dia akan dipecat semakin gencar, apalagi ada kabar dia terlibat perselisihan dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Selain itu, penampilan tim semakin kurang memuaskan dan mengecewakan suporter. Berada di posisi ketiga klasemen Liga BBVA dengan nilai 29 poin, jauh tertinggal 11 poin dari pemuncak klasemen, Barcelona. Kesempatan mempertahankan gelar pun semakin berat.
Meski menang 2-0 pada derbi Madrid lawan Atletico Madrid, El Real masih berada 5 poin di bawah klub sekota tersebut. Kekalahan di Copa Del Rey dari Alcoyano juga semakin membuat marah para suporter Los Merengues.
Surat kabar Spanyol, Marca, mengklaim bahwa Mourinho dan Perez telah menyepakati bahwa pelatih asal Portugal ini akan meninggalkan Madrid pada akhir musim ini. Menanggapi hal tersebut, Mourinho enggan berbicara banyak.
"Saya dan Perez tidak membicarakan apa-apa. Masa depan saya adalah besok yang merupakan pertandingan ke-101 saya pada ajang Liga Champions," ujar Mourinho sebelum pertandingan menghadapi Ajax.
Dia malah meminta media bertanya langsung kepada Perez soal dirinya. Mourinho juga menganggap bahwa hubungannya dengan Perez tidak memburuk meski tak membantah ada masalah. Namun, Mou tidak mau memperkeruh keadaan dan merasa hubungannya semakin membaik.

No comments:

Post a Comment