class='post-footer-line post-footer-line-3'/>

Wednesday 5 December 2012

Usai Derbi, Kiper Atletico Diancam Dibunuh

MADRID, Penjaga gawang Atletico Madrid, Thibaut Courtois, mendapat ancaman pembunuhan dari beberapa orang di akun jejaring sosialnya. Demikian disampaikan Marca pada Selasa (4/12/2012).

Disinyalir, Courtois mendapat pelbagai penghinaan dan ancaman pembunuhan karena gagal menyelamatkan gawangnya saat melawan Real Madrid dalam derbi Madrid, akhir pekan lalu. Pada laga tersebut, Los Colchoneros menelan kekalahan 0-2 dari Madrid lewat gol Cristiano Ronaldo dan Mesut Oezil.

Courtois akhirnya menutup akun Twitter-nya setelah menerima penghinaan dari beberapa pendukung yang menyalahkan dirinya atas kekalahan tersebut. Fakta bahwa ada juga ancaman pembunuhan terhadapnya dan dia merasa sulit untuk memblokir akun tertentu sehingga dia menutup untuk menghindar sampai mampu mengatasinya.

Sementara itu, fans dari seluruh dunia menyatakan keprihatinan yang menimpa Courtois. Para fans itu memberikan perhatian dan pesan-pesan dukungan kepada kiper asal Belgia itu. Selain dari penggemar, rekan setimnya yakni Mario Suarez dan Radamel Falcao juga memberikan dukungan.

No comments:

Post a Comment