class='post-footer-line post-footer-line-3'/>

Monday 29 October 2012

Gonzalo Higuain: Kami Akan Buat Barcelona Tertekan


Real Madrid siap membuat rival abadinya Barcelona tertekan.



Hal itu diungkapkan striker Los Blancos, Gonzalo Higuain.Saat ini masalah serius tengah dihadapi tim besutan Tito Vilanova tersebut. Pasalnya sekarang El Azulgrana mengemas poin serupa dengan Atletico Madrid yaitu 25. Dengan angka yang sama, tentunya sekarang Barcelona sangat resah.

Sekarang pilihan yang tersedia untuk Lionel Messi dkk hanya satu. Mereka tidak boleh kalah pada setiap laga yang mereka mainkan di Primera Liga Spanyol 2012/13. Jika sampai gagal, maka ini akan menjadi peluang manis bagi Atletico dan juga Madrid.

"Kami sangat paham dengan situasi yang dihadapi Barcelona. Untuk itu kami akan membuat mereka tertekan dan semakin menderita. Kami akan berusaha keras untuk mengamankan setiap pertandingan yang kami mainkan. Kami yakin kalau kesempatan bagi kami masih terbuka lebar," papar Gonzalo Higuain.

"Dengan mengamankan setiap pertandingan yang kami mainkan, tentu itu akan menjadi masalah bagi Barcelona. Kami berharap konsentrasi mereka pecah," sambungnya.



Ikuti perkembangan terkini sepakbola Spanyol di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita La Liga Spanyol lengkap dengan jadwal, hasil, klasemen semua kompetisi di Spanyol.

No comments:

Post a Comment