class='post-footer-line post-footer-line-3'/>

Wednesday 5 December 2012

Marcelo: Aku Terbaik, tetapi Carlos Lebih Baik


MADRID,  Bek kiri Real Madrid, Marcelo, meyakini dirinya sebagai bek terbaik di dunia saat ini. Pemain Brasil itu merasa kemampuannya terus berkembang dari hari ke hari. Meski begitu, ia mengaku belum sebaik idolanya, Roberto Carlos.


"Aku merupakan bek kiri terbaik di dunia. Sebab, aku memiliki keyakinan dalam diri sendiri. Aku berpikir mengenai diriku dan terus berkembang sebagai pemain," tandas Marcelo kepada Globoesporte.

Meski merasa menjadi pemain terbaik di posisinya, Marcelo ternyata minder jika dibandingkan dengan mantan pemain Madrid dan juga tim nasional Brasil, Roberto Carlos. Kebetulan, keduanya beroperasi sebagai bek kiri yang pandai membantu penyerangan.

"Roberto Carlos adalah pemain idolaku. Semua orang tahu akan hal itu. Bahkan, bila hari ini aku bisa berbincang dengannya, aku pasti gugup. Dia selalu menjadi yang terbaik," puji pemain berusia 24 tahun itu.

No comments:

Post a Comment