class='post-footer-line post-footer-line-3'/>

Tuesday 8 January 2013

Cara Mendapatkan Domain TLD .com .net .org

yang real akan diulas disini. Sebagai webmaster kami yakin anda merasa bangga apabila bisa memperoleh sebuah domain sekelas top level domain (TLD) dan ditempatkan ke dalam website milik anda. Sayangnya kendala untuk memperoleh domain tersebut ada saja. Domain TLD berharga mahal, itu penyebab paling sering dijumpai bagi seorang webmaster berpikir seribu kali lagi untuk memakai domain .com .net .org atau .info di websitenya.

Tapi tahukah anda. Sekarang ada cara mudah mendapatkan domain gratis bagi anda semua. Menarik bukan, nah berikut ini adalah Cara Mendapatkan Domain TLD .com .net .org .info Gratis selengkapnya.

*Kunjungi Situs Resmi Bisnis Online Indonesia

*Selanjutnya anda akan diajak mempromosikan program bisnis online ini dan sebagai imbalannya bersiaplah mendapatkan Rupiah sebagai gantinya. Rentang rupiah yang akan didapatkan adalah antar Rp 1.000 - Rp 50.000

*Untuk bisa ikut melakukan promosi, anda dianjurkan untuk mendaftar sebagai member terlebih dahulu

*Klik Register untuk melakukan pendaftaran

*Selanjutnya anda akan dibawa ke halaman baru. Isilah username pilihan anda. Username hanyalah sebatas username biasa, jadi ini bukan nama domain yang akan dibuat nantinya. Anda bebas menggunakan username apapun pilihan anda.

*Lalu isi biodata anda pada formulir yang disediakan. Biodata ini meliputi Nama, Alamat, Kota, Provinsi, Kode Pos, dan Negara.

*Dan yang terakhir adalah klik Register. Otomatis anda sudah terdaftar disana

*Untuk mengajak orang lain bergabung disana melalui ajakan anda. Anda akan mendapatkan url address seperti di bawah ini :

*Dan yang terakhir adalah klik Register. Otomatis anda sudah terdaftar disana

*Untuk mengajak orang lain bergabung disana melalui ajakan anda. Anda akan mendapatkan url address seperti ini

Bedanya adalah pada angka di bagian setelah mitra= anda akan mendapatkan nomor ID milik anda sendiri. Salin url address tersebut dan sebarkan kepada teman-teman anda untuk bergabung disana. Dan apabila jumlah teman yang anda ajak untuk bergabung banyak, anda akan memperoleh rupiah yang melimpah

No comments:

Post a Comment