class='post-footer-line post-footer-line-3'/>

Monday 16 December 2013

DAFTAR 10 GAME ONLINE TERBAIK DI DUNIA 2013


Daftar game online terbaik dibawah ini tentu bisa menjadi rujukan dalam memilih mana game yang berkualitas dan bagus. secara banyak sekali game online yang bagus, seru dan juga menantang dengan berbagai macam level yang mengasikkan. banyak berbagai macam genre game online yang dianggap terbaik di dunia, diantaranya adalah genre RTS (real time strategy), FPS (first person shooter), RPG (role playing game), Construction and management simulation games, Life simulation games, Vehicle simulation, action, petualangan/adventure dan masih banyak lagi. nah langsung saja simak dibawah ini daftar game online terbaik yang dianggap terpopuler di internet
. . . . .
Daftar 10 Game Online Terbaik dan Terpopuler di Dunia :


10. FARMVILLE
Daftar 10 Game Online Terbaik dan Terpopuler di Dunia

FarmVille adalah sebuah permainan simulasi pertanian waktu nyata yang dikembangkan oleh Zynga sebagai aplikasi di situs jaringan sosial Facebook dan sebagai App pada iPhone.
Permainan ini memungkinkan anggota Facebook untuk mengelola sebuah pertanian virtual dengan menanam, menumbuhkan, dan memanen tanaman dan pohon virtual, serta memelihara ternak virtual. Sejak diluncurkan pada Juni 2009, FarmVille telah menjadi aplikasi permainan yang paling populer di Facebook, dengan lebih dari 61.600.000 pengguna aktif dan lebih dari 24.100.000 penggemar aplikasi Facebook pada bulan Juni 2010. 

Total pengguna FarmVille lebih dari 10% dari pengguna Facebook. Meskipun demikian, FarmVille masih digolongkan oleh Zynga sebagai produk beta, dengan "semua pemainnya saat ini dianggap sebagai penguji." Mereka menyatakan bahwa, "Beberapa hal akan mengalami kesalahan. Bug akan muncul" FarmVille dimulai sebagai tiruan dari Farm Town yang lebih dulu populer di Facebook. Pada tanggal 4 Februari 2010, MSN Games Microsoft juga telah meluncurkan FarmVille pada situs webnya yang membutuhkan akun Facebook tetapi tidak memerlukan akun Windows Live ID untuk memainkannya. Pada tanggal 7 Juni 2010 di Apple's WWDC, CEO Zynga mengumumkan bahwa mereka memasukkan FarmVille ke dalam platform IOS tanpa menggunakan Flash yang kemudian dikeluarkan pada tanggal 23 Juni 2010 untuk iPhone, iPod Touch, dan iPad. ( wikipedia )
9. PLANETSIDE 2

Daftar 10 Game Online Terbaik dan Terpopuler di Dunia

PlanetSide 2 adalah free-to-play massively multiplayer online orang sci-fi shooter (MMOFPS) diterbitkan oleh Sony Online Entertainment dan dirilis pada tanggal 20 November 2012. Ini adalah remake untuk PlanetSide yang awalnya dirilis pada tahun 2003. Secara resmi mengumumkan pada tanggal 7 Juli 2011 di Sony Fan Fair, angsuran kedua menggunakan mesin permainan baru dan mendukung ratusan pemain dalam konflik skala besar terus menerus  Seperti dalam PlanetSide pertama, PlanetSide 2 kronik upaya tiga faksi. mereka berjuang untuk kontrol teritorial Auraxis planet.

8.DRAGON FABLE

Daftar 10 Game Online Terbaik dan Terpopuler di Dunia

DragonFable adalah free-to-play, online, berbasis web, single-player fantasi role-playing game yang dikembangkan oleh Artix Hiburan dan diperbarui secara mingguan. Anda dapat bermain secara gratis atau membayar satu kali biaya yang memberikan pemain akses konten game lebih seperti: perumahan, quests / peristiwa, dan peralatan khusus. George Lowe, aktor suara paling terkenal untuk menyuarakan Ruang Ghost di Space Ghost Coast to Coast, menyuarakan dirinya dalam acara live yang dikenal sebagai "Falconreach Menganggur" pada 19 November 2010

7.MAFIA WARS

Daftar 10 Game Online Terbaik dan Terpopuler di Dunia

Mafia Wars adalah permainan simulasi yang dibuat oleh Zynga. Permainan ini semula berjalan di Facebook, Myspace, Tagged, dan Yahoo. Namun, sejak 1 Mei 2010, Zynga menghentikan layanan game Mafia Wars di Tagged.

6.TEXAS HOLD`EM POKER

Daftar 10 Game Online Terbaik dan Terpopuler di Dunia

Texas hold 'em (juga dikenal sebagai hold 'em atau holdem) adalah variasi dari permainan kartu poker yang standar. Permainan ini terdiri dari dua kartu yang dibagikan tertutup untuk setiap pemain dan kemudian lima kartu yang ditempatkan dimeja secara terbuka oleh dealer, lima kartu ini dinamakan community card—terdiri dari serangkaian tiga (the flop) kemudian kartu keempat (the turn atau fourth street) dan yang terakhir kartu kelima (the river atau fifth street), dengan pemain memiliki kesempatan untuk melakukan bet.

4. SOCIAL EMPIRES

Daftar 10 Game Online Terbaik dan Terpopuler di Dunia

Sosial empire menggambarkan dunia kartun militer sebagian besar terdiri dari Plot tanah dengan masing-masing pemain mulai dengan 1 persegi tanah, dan mampu memperluas hingga 9 bidang tanah, dengan biaya emas atau uang tunai. Setiap persegi baru semakin lebih mahal. Permainan diatur di abad pertengahan. Manusia tentara (dikontrol oleh pemain) pertempuran melawan troll yang menyerang basis mereka, dan terhadap tentara manusia lainnya baik dalam player versus serangan basis pemain atau turnamen. Unit maju seperti naga, monster dan dewa-dewa juga dapat digunakan oleh pemain manusia untuk mendukung / nya pasukannya.

3.NINJA SAGA

Daftar 10 Game Online Terbaik dan Terpopuler di Dunia

Ninja Saga adalah permainan online yang dapat dimainkan melalui jejaring sosial FacebookMySpace, dan Orkut, permainan ini diciptakan dan dikembangkan oleh perusahaan pembuat permainan jejaring sosial, Emagist Entertainment Limited. Ninja Saga adalah permainan online yang menugaskan para pemainnya untuk mengelola karakter ninja mereka masing-masing hingga berkembang menjadi seorang ninja yang kuat dengan elemen-elemen yang mereka miliki masing-masing. Banyak hal dalam permainan ini, seperti layout, animasi, skill, dan hal lainnya yang disadur dari serial Anime dan Manga Naruto. Permainan ini resmi dirilis pada bulan Juli 2009.

2. REBUILD 2

Daftar 10 Game Online Terbaik dan Terpopuler di Dunia

Dalam Rebuild 2 permainan kota Anda telah diserang oleh zombie dan terserah kepada Anda bersama dengan sekelompok kecil yang selamat untuk merebut kembali bagian tanah yang berhak Anda dengan sepotong. Anda alami adalah pemimpin kelompok dan pengikut Anda akan melihat Anda untuk bimbingan dan teladan dalam cara benar membangun kembali sisi manusia dari merajalela kota zombie.

1. POINT BLANK

Daftar 10 Game Online Terbaik dan Terpopuler di Dunia

Point Blank adalah sebuah permainan komputer ber-genre FPS yang dimainkan secara online. Permainan ini dikembangkan oleh Zepetto dari Korea Selatan dan dipublikasikan oleh NCSoft. Selain di Korea Selatan, permainan ini mempunyai server sendiri di Thailand, Rusia, dan Indonesia. Di Indonesia, permainan ini dikelola oleh PT. Kreon melalui Gemscool. Point Blank berkisah tentang perseteruan antara Free Rebels dan pemerintah yang dalam hal ini adalah Counter Terrorist Force(CT-Force).

Nah, itu tadi sedikit info mengenaI mana saja game online gratisan terbaik dan terpopuler tahun 2013.


Sumber :http://muizhackerblog.blogspot.com/2013/09/daftar-10-game-online-terbaik-di-dunia.html

No comments:

Post a Comment